Tuesday, January 18, 2011

Inside my beauty case

Pelembab, saya menggunakan Garnier sudah sekitar 1 tahun. Garnier Day Cream bagus digunakan untuk kulit saya, tidak membuat berminyak dan yang paling penting tidak membuat alergi. Awalnya memang sedikit termakan iklan, katanya mampu mencerahkan kulit dalam waktu berapa minggu. Tapi sekarang saya menggunakannya karena memang butuh pelembab yang bagus.

Bedak padat yang merupakan salah satu produk Maybeline, lembut dan bebas kilap. Untuk saya yang sering sekali berkeringat di kepala termasuk wajah produk seperti ini sedikit berguna. Bedak padat memang selalu menjadi penolong disaat darurat. Tapi saya belum sampai menjadi pecandu bedak (read :membawa bedak kemana-mana)

Eye liner dengan ujung keras seperti spidol. Maklum, saya termasuk pemula dalam menggunakan eye liner cair. Dulu saya selalu berpikir kalau menggunakan eye liner itu sulit, jadi jangankan berpikir untuk membeli bahkan untuk sekedar melihat-lihat saja sudah malas.

Maskara Maybeline (kemakan iklan juga), saya pakai maskara sejak satu tahun lalu tapi baru menghabiskan 2 botol maskara. Ya bisa ditebak seberapa sering saya menggunakan maskara ini.

Lipstik, sebagai perempuan saya termasuk jarang sekali memakai lipstik. Alasannya sederhana, lupa. Padahal benda yang menimbulkan warna di bibir ini cukup penting dalam mewarnai wajah.

Ini lipstik kedua yang saya gunakan sebagai alternatif. Bila saya ingin tampil sangat natural, saya pasti menggunakan lipstik ini.

Itulah isi beauty case yang sering saya gunakan setiap hari, meski sering kali melewatkan lipstik.

No comments: